Kendalikan Proses Penjualan

Topik hari ini adalah menegosiasikan jalan menuju penghematan besar. Sekarang, ketika saya mengucapkan kata negosiasi, banyak orang mendapatkan citra negatif tentang diri mereka sendiri meminta vendor atau toko ritel untuk memberi mereka istirahat, karena mereka tidak memiliki cukup uang di saku atau rekening bank mereka untuk membayar harga penuh. TIDAK BENAR! Anda harus menyadari bahwa sebagian besar toko ritel, dealer mobil, toko furnitur, dan penyedia layanan (seperti perawatan kebun, pembersih karpet, roofer, dan ratusan pebisnis dan bisnis lainnya), HARAPKAN Anda untuk bernegosiasi dengan mereka! ANDA dapat mengendalikan proses penjualan dengan menjadi berani, bersenang-senang dan mengikuti 5 langkah negosiasi sederhana ini:

1) Lompat di kereta musik: Semua orang menegosiasikan harga mereka! Percaya dan ingat itu! (Bahkan dokter, dokter gigi, dan ahli bedah akan menurunkan harga eceran mereka.) Setiap kali Anda membelanjakan satu dolar, ikuti langkah # 2 …

2) Mintalah diskon tunai: “Tuan Penjual, saya tertarik dengan Anda (Produk / Layanan), tetapi saya ingin mendapatkan nilai terbaik untuk uang saya. Berapa harga terbaik yang dapat Anda tawarkan kepada saya HARI INI, jika saya bayar tunai?” Sekarang, apakah Anda akhirnya membayar uang tunai atau tidak benar-benar tidak penting saat ini. Anda hanya mencoba mencari tahu berapa tawaran harga terendah pertama mereka. Ini TIDAK akan menjadi penawaran terakhir mereka, itu hanya penawaran putaran pertama yang dinegosiasikan. Sebagai catatan tambahan, jika Anda akhirnya membiayai pembelian Anda, penjual selalu SENANG untuk mengakomodasi Anda, karena mereka membuat lebih banyak uang saat Anda membiayai pembelian Anda.

3) Jangan pernah puas dengan harga diskon pertama mereka: Jangan pernah terlihat senang atau puas dengan penurunan harga pembelian pertama mereka. Selalu terlihat sedikit kecewa dan berkata, “Benarkah?, Itu hanya $ ____ dari daftar harga, saya mungkin harus berbelanja lagi …”

4) Biarkan diam Anda berbicara: Ingat, ketika Anda masih muda dan ibu Anda berkata, “Diam adalah emas”? Sekarang saatnya untuk diam dan biarkan kata-kata Anda tenggelam dalam pikiran penjual. Akhirnya, mereka akan mengatakan sesuatu seperti, “Apa yang ada dalam pikiranmu?” Atau, “Seberapa rendah saya harus pergi untuk mendapatkan bisnis Anda hari ini?”

5) Lemparkan mereka bola keras: Bola kembali ke lapangan Anda lagi, jadi lempar bola keras. Katakan sesuatu seperti, “Anda sangat membantu hari ini dan saya ingin berbisnis dengan Anda, tetapi kecuali saya dapat membeli barang ini dengan diskon 20% hingga 40% dari harga eceran, maka saya harus pergi kepada salah satu pesaing Anda dan melihat apa yang dapat mereka tawarkan kepada saya! ” Saya jamin Anda bahwa penjual, manajer, atau pemilik bisnis akan berusaha menghasilkan bisnis Anda SELAMA itu, dengan memberi Anda tawaran balik di suatu tempat di antara tawaran Anda dan tawaran sebelumnya. Dengan menjadi berani dan berdiri teguh, Anda akan segera menjadi pemilik barang yang Anda inginkan, bersama dengan sejumlah uang ekstra di saku atau rekening cek Anda, bukan milik mereka!