Panduan dalam Memilih Penyedia Layanan Pembangkitan Generasi Terbaik

Outsourcing telah menjadi sarana yang bagus untuk mencapai tujuan pemasaran klien. Ini adalah jalan di mana perusahaan dapat menghemat uang yang dapat dihabiskan untuk program-program penting. Bermitra dengan penyedia layanan BPO lepas pantai bahkan memotong lebih banyak biaya. Tidak heran mengapa beberapa perusahaan meminta bantuan profesional dari negara-negara asing, di mana India dan Filipina adalah mata mereka. Tapi, saya tidak berpikir organisasi bisnis mencari dukungan dari luar hanya untuk melatih berhemat. Di atas pengurangan biaya, mereka bertujuan untuk mendapatkan aliran penjualan yang memenuhi syarat dan janji bisnis yang hanya dapat dihasilkan oleh pengoptimal pembangkitan b2C atau b2b. Jika tidak, apa gunanya mengontrak agen pemasaran? Tidak ada entitas yang cukup bodoh untuk menghambur-hamburkan sumber daya mereka untuk mendapatkan hasil yang buruk. Tidak yang saya tahu.

Mari kita jujur. Ada sejumlah penyedia layanan luar biasa yang ketika mereka menjanjikan “layanan berkualitas tinggi untuk harga terbaik yang tersedia”, mereka bersungguh-sungguh. Tetapi faktanya tetap ada firma-firma yang biasa-biasa saja ada. Dan asal tahu saja, mereka akan mengejar uang Anda hanya setelah memberikan hasil yang buruk. Mereka seperti kutu yang memakan aset Anda dengan mengorbankan Anda. Tidak heran mengapa memilih perusahaan pemimpin timbal balik adalah salah satu hal yang paling penting dan sekaligus merupakan bagian paling sulit dari outsourcing. Pilihan Anda akan mendarat Anda baik untuk perusahaan yang dapat diandalkan atau yang baik untuk tidak ada.

Sebelum Anda berjudi pada sesuatu, pastikan bahwa secangkir teh seperti itu berasal dari penilaian profesional dan keputusan berdasarkan informasi. Ingatlah selalu bahwa bertaruh hanya pada piring yang cocok untuk dewa, tidak secara harfiah. Ini berarti Anda harus memiliki pengetahuan dalam memilih mitra BPO. Berikut adalah daftar faktor-faktor yang harus Anda ingat ketika Anda melakukan proses seleksi Anda.

Orang-orang. Tenaga kerja adalah elemen utama yang mempengaruhi dalam menghasilkan lead penjualan b2c atau b2b. Orang yang tepat dengan keterampilan yang tepat mengetahui proses komunikasi yang tepat, waktu terbaik untuk membuat kontak dan cara yang paling tepat untuk menangani penolakan dan keberatan. Siapa yang dapat melakukan tanggung jawab besar ini selain para ahli itu sendiri? Tidak ada. Kualitas sumber daya manusia akan membentuk kampanye yang akan Anda kejar. Jika memungkinkan, tim harus didedikasikan untuk program Anda sendiri sehingga waktu dan upaya tidak akan terbagi.

Koneksi kontak dengan prospek yang ditargetkan akan ditetapkan kecuali ada jalan. Karena sebagian besar, jika tidak semua, dari klien potensial adalah orang asing, hal terbaik untuk berkomunikasi dengan mereka adalah dengan mengumpulkan informasi kontak bisnis. Mendapatkan klien terbaik di antara lautan peluang dapat dicapai dengan database prospek besar. Semakin besar dan diperbarui daftar yang lebih komprehensif, semakin tinggi peluang untuk membuat penjualan kepada pembeli yang siap jual.

Spesialisasi Industri. Setiap perusahaan memiliki spesialisasi tersendiri. Pastikan memilih Anda adalah seorang ahli di bidang Anda dan target pasar. Spesialisasi industri tertentu berarti mereka tahu betul bagaimana mengelola kampanye Anda. Dengan kata lain, mereka memahami seluk-beluk pemasaran produk dan layanan Anda lebih baik daripada yang bukan khusus industri.

Teknologi. Aplikasi teknologi juga memiliki andil dalam keberhasilan upaya pemasaran. Mereka dapat membuat pekerjaan lebih cepat dan lebih akurat. Jika mitra BPO mengakuisisi sendiri peralatan canggih, mengharapkan kinerja kecepatan tinggi.

Pelanggan penyedia layanan mendukung kliennya juga penting. Anda harus terus diperbarui tentang kemajuan kampanye. Ini harus memberi Anda informasi berharga tentang cara meningkatkan penjualan dan pemasaran Anda, bagaimana pasar berperilaku pada saat ini, dan siapa prospek terbaik untuk memenuhi syarat.

Di antara penyedia utama, call center telemarketing telah menjadi salah satu dari beberapa perusahaan bantuan. Mereka secara aktif menghasilkan prospek spesifik industri, termasuk prospek penjualan iklan, prospek layanan dagang, penjualan TI, prospek penjualan perangkat lunak, dan prospek penjualan perawatan kesehatan. Para telemarketer profesional yang mereka latih telah menjadi penelepon ahli dan ahli. Database kontak bisnis yang mereka miliki memiliki jutaan kontak bisnis. Mereka telah berinvestasi dalam aplikasi call center outbound khusus, yang membantu dalam mengurangi siklus penjualan. Jika Anda ingin menjadi salah satu dari banyak perusahaan di seluruh dunia yang menikmati imbalan dari layanan telemarketing yang dialihdayakan, maka cari yang benar sekarang.